Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaKepriAnsar Lantik Enam Pejabat Eselon II, Dua Mantan Pejabat Bintan

Ansar Lantik Enam Pejabat Eselon II, Dua Mantan Pejabat Bintan

Beritaibukota.com,KEPRI – Enam orang pejabat baru eselon II dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (15/9). Ansar juga melantik Syamsuardi sebagai Pejabat Fungsional Ahli Utama.

Enam orang pejabat yang dilantik yaitu Hasfarizal Handra sebagai Kepala DPMPTSP Provinsi Kepri, Venni Meitaria Detiawati sebagai Kepala BPKAD Provinsi Kepri, Rika Azmi sebagai Kepala DKP2KH, Hasan sebagai Karo Humprohub Provinsi Kepri, M Darwin sebagai Karo Pemerintahan Perbatasan Provinsi Kepri, dan Abdullah sebagai Karo Umum Provinsi Kepri.

Enam orang pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi dari 18 orang pejabat yang sudah dinyatakan lulus dalam seleksi enam jabatan Pratama Provinsi Kepri oleh Pansel JPT Pratama Provinsi 2021.

Tampak hadir dalam pelantikan itu Pj Sekdaprov Kepri, Lamidi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kepri.

Dari enam orang pejabat yang dilantik ada dua pejabat yang sebelumnya menjabat di Pemkab Bintan yaitu Hasfarizal Handra yang sebelumnya menjabat Kepala DPMPTSP Bintan dan Hasan yang sebelum menjabat Plt Kabiro Humpro Kepri menjabat sebagai Kabag Pengelola Wilayah Perbatasan Setda Kabupaten Bintan.(nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.