Minggu, Juni 23, 2024
BerandaTanjungpinangOktavio Bintana Resmi Duduki Kursi Angota DPRD Tanjungpinang

Oktavio Bintana Resmi Duduki Kursi Angota DPRD Tanjungpinang

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Oktavio Bintana resmi dilantik menjadi anggota DPRD Tanjungpinang sisa jabatan 2019-2024. Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yurniarni Pustoko Weni dan dihadiri seluruh anggota DPRD Tanjungpinang bertempat di kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Jumat (6/8).

Vio dilantik menggantikan Ade Angga yang telah mengundurkan diri karena ikut bursa pertarungan pemilihan jabatan Wakil Wali Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu. Ade Angga pada masa jabatannya merupakan Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang periode 2019-2024.

Pelantikan Vio juga disejalankan dengan pelantikan Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang yang diduduki N Fathir. Nama Vio bukan nama yang asing bagi warga Tanjungpinang. Vio dikenal sebagai seseorang yang sudah lama hidup di organisasi. Vio pernah menjabat sebagai Ketua PKB Tanjungpinang. Belum lagi Vio merupakan putra dari sejarawan dan budayawan Kepri, Rida K Liamsi.

Disela-sela pelantikannya, saat diwawancara Vio belum mau banyak memberikan tanggapan. “Trimakasih untuk semuanya. Saya dipilih rakyat maka akan bekerja untuk rakyat,” kata Vio singkat.

Sementara itu Ade Angga yang hadir dalam acara pelantikan memberikan ucapan selamat kepada Vio dan Fathir. Ade Angga berharap dua kader golkar ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tanjungpinang. (ko)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.