Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaTanjungpinangGratis, Warga Tanjungpinang, Silahkan Vaksin di Polres Tanjungpinang

Gratis, Warga Tanjungpinang, Silahkan Vaksin di Polres Tanjungpinang

Beritaibukota.com, TANJUNGPINANG – Polres Tanjungpinang sudah beberapa hari menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat Kota Tanjungpinang. Bagi masyarakat yang ingin di Vaksin boleh mendatangi Polres Tanjungpinang mulai Senin-Sabtu pukul 08.00 sampai selesai. Vaksin ini gratis tanpa dipungut biaya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K. Senin (14/06) melakukan pemantauan vaksinasi. Kapolres mengatakan vaksinasi massal digelar dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Ini merupakan tindak lanjut Polres Tanjungpinang mendukung kebijakan pemerintah untuk menggelar vaksinasi massal. Dengan begini percepatan vaksin nasional untuk memaksimalkan cakupan vaksin untuk masyarakat semakin cepat terpenuhi”, kata Fernando.

Fernando mengatakan giat vaksin massal ini, Polres Tanjungpinang berkoordinasi dengan jajaran Polsek. Semua Polsek di Tanjungpinang diinstruksikan membawa warganya mengikuti vaksin massal.

Kapolres Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang atas partisipasinya dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang belum divaksin, ayo ke Polres Tanjungpinang setiap hari Senin s/d hari Sabtu jam 08.00 pagi s/d selesai”, tutup Kapolres

Dalam pelaksanaan tersebut, masyarakat yang melaksanakan vaksinasi tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan vaksinasi oleh Polres Tanjungpinang dilaksanakan dalam rangka menyukseskan program vaksinasi massal diwilayah hukum Polda Kepri. Orang yang divaksi syaratnya berumur 18 tahun ke atas, membawa FC KTP warga Tanjungpinang dan memenuhi persyaratan divaksin. (Rinto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.